Bagaimana Video Game Dapat Menjaring Jejak di Otak

Bagaimana Video Game Dapat Menjaring Jejak di Otak

Video game sangat mutakhir di antara kita yang lebih muda dari segala usia. Dan, yang dihasilkan dari dunia teknologi kami, terus bertahan untuk tumbuh lebih baik. Anak muda dari kita dan bahkan orang dewasa, video game web sebagai mode rekreasi mereka. Mereka memainkan game ini di setiap kesempatan mereka kehilangan minat atau keinginan untuk membuat keputusan yang menghancurkan sementara dari pekerjaan dan ulasan mereka.

Game-game ini mencoba untuk mengubah pikiran dan suasana hati orang-orang dan mereka sebenarnya merasa lebih santai daripada sebelumnya. Karena sifatnya yang terus meningkat, para ilmuwan senang mencari untuk mencari tahu efek video game pada otak manusia.

Video game dan perubahan di otak

Telah diduga bahwa game dapat memicu perubahan di banyak wilayah otak. Laporan menyaring beberapa perubahan struktural dalam otak yang dihasilkan dari video game dan terlebih lagi beberapa perubahan dalam fitur dan kebiasaan otak.

1. Kembangkan pertimbangan

Kami ingin titik fokus dan pertimbangan saat mengambil setengah dalam permainan jika tidak, kami akan kehilangan itu. Karena itu, video game dengan senang hati telah ditolak dalam memperbaiki beberapa jenis pertimbangan dalam diri manusia, di samping pertimbangan selektif dan pertimbangan berkelanjutan. Selain itu, pertimbangan dalam mencari wilayah otak adalah lingkungan ekstra yang unggul di kalangan gamer bila ditempatkan di samping yang bukan gamer, dan mereka ingin aktivasi yang lebih sedikit agar tetap energik dengan beragam inisiatif.

2. Ukuran otak

Mengambil bagian dalam video game juga telah terbukti memanjang dimensi dan kompetensi zat-zat otak yang harus disalahkan untuk bakat visuospatial (keterampilan untuk mengidentifikasi hubungan spasial dan terlihat antara objek-objek). Dengan gamer dalam jangka waktu lama yang senang mengadopsi pemikiran pelatihan permainan, hippocampus mereka yang benar telah diperbesar.

tiga. Pecandu game

Ketika berbicara tentang pecandu game, ada beberapa perubahan struktural dan tujuan dalam prosedur hadiah saraf (tim struktur terkait dengan perasaan senang, motivasi, dan mencari tahu). Segera setelah kami memberi tahu para pecandu video game ini tentang tanda atau tanda yang terhubung dengan game, hal itu menyebabkan ketagihan dan terlebih lagi menampilkan respons otak mereka.

empat. Mengulurkan tangan meningkatkan memori Anda

Game pelatihan otak bahkan membantu meningkatkan formasi ingatan orang tertentu. Selain itu, juga membantu dalam memperbaiki 2 area kognitif utama lainnya, memori kerja dan pertimbangan berkelanjutan. Bakat ini dipertahankan selama enam bulan setelah selesainya pelatihan.

5. Penurunan penyakit terkait otak

Segera setelah kami fokus merujuk pada penyakit, setiap orang menginginkan kehidupan yang bebas penyakit. Bagaimana jika, itu mungkin juga akan dilakukan dengan meminjamkan video game?

Ya, pada dasarnya permainan berbasiskan sebagian besar sepenuhnya permainan, senang ditampilkan untuk mengiklankan peningkatan fungsi otak di antara orang dewasa yang lebih tua dan dapat menghadirkan rasa aman sebagai lawan penyakit Alzheimer dan demensia. Juga, pembinaan otak mungil mungkin akan mungkin membantu untuk membalikkan sejumlah penurunan otak yang terkait usia.

Secara keseluruhan, game-game ini hadir untuk dihargai karena merupakan penghilang stres, meningkatkan fungsi otak, terapi penyakit, menjadi tawaran rekreasi. Namun, selalu ada aspek 2d dari koin. Di sini, menghabiskan terlalu banyak waktu mengambil setengah dalam video game mungkin akan mungkin juga tidak sehat bagi kita yang lebih muda seperti halnya orang dewasa. Berbicara mengacu pada yang lebih muda dari kita, itu akan mengurangi ulasan mereka sementara melemahkan penglihatan mereka karena permainan ini dilakukan di layar layar. Dan, orang dewasa dapat mengurangi pekerjaan mereka sambil mengambil setengah dari permainan di kantor.

Di sini, dapatkan bermain kecil untuk meremajakan diri sendiri, tetapi terlalu penting dari waktu luang mungkin akan lebih baik juga tidak sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.