PC Gaming Industry perlahan mati

Sementara itu, memburuknya industri perjudian PC harus jelas bagi para gamer PC di seluruh dunia. Bagian dari penurunan itu karena minat baru di konsol game generasi berikutnya (XBox 360, PS3, Wii), tapi sayangnya penyebab motivasi lain adalah pembajakan terus game PC.

Sejauh yang saya tahu, penurunan ini dimulai sekitar tahun 2007, tetapi pada tahun 2008 itu memiliki dampak besar yang nyata. Pada tahun 2008 kami melihat pergeseran dari game PC dan lebih banyak lagi untuk konsol game. Game seperti Brothers In Arms: Hell & # s; Highway, Rainbow Six Vegas 2 dan Fallout 3 dirilis di konsol sebelum dirilis di PC. Fakta bahwa tiga nama besar penembak orang pertama ditunda ke PC benar-benar mengatakan sesuatu. Sebelum konsol generasi berikutnya, penembak orang pertama lebih memilih PC sebelum konsol; sekarang sebaliknya. Fallout awalnya adalah seri game PC; pasang telah berubah dan Fallout 3 telah dirilis pada konsol bulan sebelum menjadi tersedia untuk PC. Grrrrrrrr. . . keyboard / mouse >>>>> pengontrol, sial!

Jika itu tidak cukup, bagaimana dengan FPS dan (tolong, drum roll) game RTS yang dirilis secara eksklusif untuk konsol? Dua pertandingan yang dimaksud adalah Battlefield: Bad Company dan Tom Clancy & # 39; s End War. Menemukan Medan Tempur: Pengembangan PC Perusahaan Buruk tidak terlihat dimanapun, saya sangat kesal. Battlefield 2142 harus diganti untuk waktu yang lama, tetapi EA meminjamkan PC gamer untuk sebuah mata. Sungguh sebuah penghinaan! Mereka berpegang pada orang-orang yang telah membuat seri Battlefield sukses.

Akhir perang adalah cerita yang berbeda – (untuk para wig besar yang memikirkan hal ini) apa, anak laki-laki? Tahukah Anda apa yang para gamer pikirkan ketika Anda menempatkan RTS dan konsol dalam kalimat yang sama? Starcraft 64 (apa kesalahan besar itu). Kenyataan bahwa Perang Akhir sebenarnya setengah permainan yang layak seharusnya membuat Anda percaya bahwa PC berada di sekitar. Sayangnya, bukan itu masalahnya. Meskipun perkembangan PC sedang berlangsung, direktur kreatif Michael de Plater menyalahkan pembajakan atas keterlambatan itu.

Jadi, sesama pembaca dan gamer PC mendukung industri yang Anda sukai. Kami dengan senang hati memuji bahwa Far Cry 2 dirilis bersamaan pada PC dan konsol, tapi itu tidak mungkin terjadi di masa depan. Bagaimana Anda akan suka jika Far Cry 3 adalah game konsol saja? Saya harap Anda melihat tren industri perjudian PC. Salah satu dari beberapa cara untuk merevitalisasi industri adalah menghentikan bajak laut! Garis bawah: beli gim dan nantikan permainan atau pembajakan yang lebih baik dan jangan memikirkan sekuel.



Source by Eric Nguyen